Tuesday, March 29, 2016

Wedding Preparation - Ika Pesta Wedding expo 2016 (Day 3)

Edit Posted by with 2 comments
Hari Ketiga

Kenapa lagsung hari ketiga ? Karena di hari kedua aku nggak kesana. hehehe

Hari ini aku mulai hunting-hunting lagi,, mencari kira-kira vendor apa yang sesuai, yang pas di kantong juga yang pasti.. hehehehe ^^

Hari ini aku mulai Dp-Dp vendor yang sesuai keinginan aku dan si koko.. 

Berikut aku kasih list vendor yang aku dapet di Ika Pesta yaa ^^

* venue
akhirnya aku deal pakai ballroom : quest hotel semarang
Setelah aku cari-cari dari sekian banyak venue (baca di post aku sebelumnya aku list beberapa venue di semarang ballroom di semarang)
fasilitas yang aku dapet dengan deal di Ika Pesta : kamar 2 malam, free LCD proyektor, genset 5000 watt, dan FREE foto prewedding.. hehehe.. thanks Mba Ira (marketing Quest Hotel). Di Quest bisa pakai ballroom, ruang prefunction, dan outdoor nya juga lho,, lumayan luas juga ^^

* Catering
Setelah menimbang-nimbang, dan mencari info dan dapet tester nya juga waktu di Ika Pesta akhirnya aku deal pakai catering Sono Kembang( http://catering.sonokembang.co.id/.) Design hiasannya bagus-bagus dan katanya sih rasanya juga enak, cuman aku belum test food sih,, nanti kalo sudah test food aku tulis lagi yaa.. 
Karena aku DP di Ikapesta, aku dapet gift : voucher Novotel \(*_*)\ yeyy

* Lighting
Hehehehe.. Untuk Lighting yang  aku pakai Techno Lighting,, kualitas lighting nya menurutku bagus (dulu waktu ada event WCM di Sriratu juga pakai Techno hasilnya Oke)

* Bridal
Aku pakai Bridalnya : Anton Bridal (untuk wedding) dan Hallena Gown (untuk PreWedding ku)

* Groom
Kalo si koko buat setelan jasnya di Eropah Tailor ^^

* MC
MC nya aku pakai Adi Siswowidjono (katanya sih lagi booming, cuman aku belum pernah liat sih, hehehehe)

* Dekorasi
Dekor aku pakai Lux Decoration ^^

Sekian vendor-vendor yang aku dapet di Ika Pesta Wedding Expo 2016

Untuk Vendor lainnya lagi cari-cari juga nii.. kalo sudah dapet aku posting di postingan selanjutnya yaa ^^

2 comments:

  1. Hai Kak
    minta email boleh nggak? ak mau nanya seputar quest dll
    email ak di lolamoonves@gmail.com

    tks, Lola :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bolehh.. email aja kalau mau tanya2 yg aku tau pasti aku jawab ^^
      greciastefani1@gmail.com

      Delete