Wednesday, March 30, 2016

Review ELF Studio Eye Brow Kit

Edit Posted by with No comments
Haiii semua.. kali ini aku akan sedikit Review mengenai Eyebrow Kit dari Elf Studio Cosmetic, dan warna yang aku pilih adalah warna Dark Brown. Aku beli seharga 95.000 (itu udah discount,, kayanya kalo harga aslinya sekitar 120.000). 

Dari Packaging nya kita bisa liat, kalo mungil banget, cocok banget dibawa kemana-mana (gak ribet) dan udah komplit sama kuas + kaca lho guyss.. jadi gak perlu bawa dobel2 lagi bawa kaca untuk retouch alis kamu ^.^
 Kelebihan dari eyebrow kit gel ini, dibanding pensil alis :
 * Alis Lebih tebal dan berisi ,, bagi yang punya alis tipis dan suka banget buat alis tebel,, eyebrow kit ini cocok banget buat kamu karena bisa keliatan bagus banget jatohnya dan rapi, karena eyebrow gel ini pigmented banget. Kalo buat kamu yang punya alis tebel, eyebrow kit ini bisa untuk mengisi kekosongan di bagian rambut alis, jadi kesannya "fuller" gituuh.
* Tahan Lama ,,  aku pribadi cocok banget sama produk ini dan aku selalu pakai pagi saat ngantor, maupun sore saat hangout. Kalau aku pake di pagi hari - sore hari pulang ngantor aq gak perlu touch up alis aku seharian karena masih bagus dan rapi lho guys alis aku. Aku gak bilang produk ini waterproof lho guyss,, kalo berenang kena air pun pasti ilang (karena produk ini juga ndak menjelaskan dia waterproof atau gak). Tapi dibanding pakai pensil alis, aku lebih prefer pakai ini guys. 
* Sudah tersedia Angel Brush dan Blending Brush
Walaupun angel brush dan blending brush nya kecil, tapi masih enak dipakainya kog guyss, cuman aku prefer pakai angel brush ku sendiri yang panjang (lebih enak peganganya sih) ^.^

Step by Step penggunaan ELF Studio Eye Brow Kit (by me) ;
1. buat dulu garis luar alis kamu, dengan gel eyebrow (pakai angel brush)
2. setelah kerangka alisnya jadi, isi alis kamu dengan gel eyebrow lagi (masih pakai angel brush)
3. setelah kamu rasa oke alis kamu, langsung blending deh pakai powder nya (pakai blending brush nya yaa)


TANPA EYEBROW
SETELAH PAKAI ELF STUDIO EYEBROW KIT







sudah liat kan guys betapa pigmented nya Elf Studio Eye Brow kit ini,, dan rapi bentuknya. Cuman sayangnya setau aku produk ini jarang ada di toko-toko kosmetik,, aku aja dapetnya dari lazada

Sekian review dari aku, tunggu review-review berikutnya ya guyss... 
Setelah ini aku ada review  max factor-colour x-pert
Thankiss sudah mampir ke blog aku, semoga review ini bermanfaat buat kamu kamu ya guys. 

 Big Hugs --Fani--

0 comments:

Post a Comment